Return to site

Agar vagina tetap kencang setelah melahirkan

Agar vagina tetap kencang setelah melahirkan

· perapat vagina

Agar vagina tetap kencang setelah melahirkan - setelah melahirkan banyak wanita yang mengalaminya. Tentu akan lebih terasa nyaman bila vagina keset dan seperti perawan lagi. Biarpun sudah punya Anak satu atau dua. Anda bisa mendapatkan vagina Anda seperti perawan lagi dengan obat herbal dari de nature.

vagina perlu mendapat perhatian khusus, agar terhindar dari berbagai macam gangguan seperti infeksi, sakit kandung kemih, bau tak sedap,Gatal, panas, kemerahan, dan rasa tidak nyaman. Hal ini tentu bisa mengurangi malam kemesraan Anda bersama suami, seperti tidak bersemangat, rasa sakit, hingga rasa malu karena tak mampu memberikan yang terbaik. Beberapa cara perawatan yang tidak tepat, justru dapat menyebabkan masalah.

De nature kini hadir dengan produk terbaik untuk organ kewanitaan agar miss v awet muda, memberikan pelayanan yang terbaik untuk suami adalah suatu ibadah, yang menjadikan keluarga tambah harmonis.

Paket perawan vagina dari de nature kini ada yang terbaru khasiat lebih bagus dan lebih tahan lama menjaga kebersihan organ intim kewanitaan, Produk perawatan organ intim wanita Gurah V dan TVS Crystal, di buat untuk para wanita yang menginginkan organ kewanitaanya selalu bersih kesat, harum, tidak berlendir, dan selalu siap untuk melanyani suami.

Kami Menjual Obat Herbal De nature. IZIN DINKES RI NO.442/00060/V.2.

Kontak layanan pemesanan

Wa : 081350032527 Telp : 081350032527

Customer service : Salmah-R


Seorang perempuan tentu menginginkan organ intimnya tetap bersih, kesat, harum dan mengigit, kini denature telah menyediakan 2 obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang telah teruji mampu mengatasi masalah kewanitaan yang anda keluhkan berbentuk tongkat dan kapsul.


Tongkat Vagina Super yang berkhasiat untuk meremajakan otot-otot vagina anda yang sudah mengendur dan longgar.tunggu apa lagi segera pesan produk kami sebelum kehabisan.

broken image


Sebagian besar perempuan hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy.


Obat Tradisional Merapatkan Vagina Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka.


Obat Tradisional Merapatkan Vagina Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar.


Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar, Wanita Wajib Tau " Vagina menjadi longgar antara lain disebabkan oleh proses melahirkan, usia dan juga terlalu sering melakukan hubungan sekual adalah faktor utama yang membuat vagina wanita menjadi longgar. Tapi karena

vagian wanita memiliki sifat elastis, maka vagina wanita bisa dirapatkan dengan metode-metode tertentu.

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Agar vagina tetap kencang setelah melahirkan


TVS Crystal yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

broken image


TVS Crystal adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda.


TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS Crystal ini untuk daerah kewanitaan anda.


Agar vagina tetap kencang setelah melahirkan - Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memuaskan kami sarankan untuk melakukan terapi pengobatan dari luar dan dalam. terapi pengobatan dari luar yaitu dengan menggunakan TVS Crystal sedangkan terapi pengobatan dari dalam yaitu dengan minum kapsul Gurah V secara teratur.

broken image


Dengan kombinasi pengobatan dari luar dan dalam tentunya sudah tidak di ragukan lagi akan khasiyat dan manfaat TVS Crystal dan Gurah V


Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.

Keterangan:

=>Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik

=>Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik

=>Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit

=>Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja

=>Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Tolong diperhatikan:


Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.


Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.


Khasiat TVS Crystal:

  1. =>Mempersempit Vagina
  2. =>Mengencangkan otot vagina yang kendur
  3. =>Mencegah kanker mulut rahim
  4. =>Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  5. =>Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  6. =>Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  7. =>Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  8. =>Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  9. =>Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  10. =>Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  11. =>Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  12. =>Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  13. =>Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  14. =>Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  15. =>Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
broken image

Manfaat Gurah V:

=> Mempersempit Vagina

=>Mengencangkan otot vagina yang kendur

=>Mencegah kanker mulut rahim http://www.konfirmasiherbal.com/

=>Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita

=>Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita

=>Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual

=>Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)

=>Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat

=>Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan

=>Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri

=>Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur

=>Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim

=>Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.

=>Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

=>Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan


Untuk pemesanan obat perapat vagina de nature silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS, Whatsapp atau Telepon secara langsung

Kontak layanan pemesanan

Wa : 081350032527 Telp : 081350032527

Customer service : Salmah-R

CV. De nature Indonesia

Alamat : Perumnas Cendana Asri No 9, Jalan Raya Pahonjean, Cibeunying, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia Kode Pos 53257

CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE


=> Lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening Bank kami

=> Kirimkan bukti transfer ke Wa : 081350032527

=>Kirimkan alamat pemesan lengkap kec, kab/kota, provinsi dan kode pos

=> Cantumkan no hp yang selalu aktif

=> Barang kami proses (packing)untuk di kirim

=> Barang dikirim melalui jasa pengiriman Tiki/JNE/J&T/POS ke alamat Anda

=> Lakukan pemesanan sebelum pukul 14.00 agar barang di kirim hari ini

CONTOH PEMESANAN


Salmah R, PERAPAT VAGINA, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, kota Semarang 52537 - Jawa Tengah Kirim ke wa/sms : 081350032527


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN


Salmah R, Telah Transfer Rp.365,000 – BANK MANDIRI, PERAPAT VAGINA, Kirim ke wa/sms : 081350032527 Sertakan bukti tranfernya


Catatan: Barang akan dikirim jika foto bukti transfer sudah diterima.

Selain transfer melalui bank anda juga dapat melakukan pembayaran dengan cara Transfer melalui kantor pos (weselpos), minimarket alfamart (dompetku), dan minimarket indomaret (western union).


Setelah itu anda dapat informasikan nomor transaksi transfernya sebagai bukti pengiriman uang pembayarannya. Hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai cara pembayaran ini.

Mohon konfirmasikan pembayaran secepatnya ke nomor pemesanan obat De Nature agar paket Anda dapat kami proses secepatnya

Kontak layanan pemesanan

Wa : 081350032527 Telp : 081350032527

Customer service : Salmah-R

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Catatan: Barang akan dikirim jika foto bukti pembayaran / transfer sudah diterima.
JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AKHMAD RAFIQ HASANI SELAKU AGEN RESMI DE NATUR INDONESIA

Pengiriman

Paket anda akan kami kirim melalui JNE, J&T, TIKI dan POS Indonesia dalam waktu 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran. Jika memang paket tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami selalu mengirimkan dengan paket kilat agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Untuk kota besar di seluruh Indonesia baik Jawa maupun luar Jawa, biasanya pengiriman bisa sehari sampai. Sedangkan untuk kota kecil akan menyesuaikan lokasinya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada cutomer service kami, berapa lama pesanan Anda sampai alamat.

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi

KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :

  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping
  • Privasi terjaga

broken image